Karamah Allah atas Ahlussunnah Dammaj

Posted: 8 Desember 2011 in sejarah inkarussunnah

Meski perang demikian sengit dan tak seimbang antara warga Dammaj yg telah dikepung hampir 2 bulan… Akan tetapi pertolongan Allah tak henti-hentinya turun kepada mereka bak curah hujan. Hujan peluru dan mortir dari pihak kafir syi’ah takkan mampu menaklukkan kuasa Allah. Benar… ketika Allah berkehendak agar api tak membakar, jadilah api itu dingin… demikian pula saat Ia berkehendak agar mortir tak meledak, mendaratlah ia dengan selamat.

Kemarin, salah satu rumah warga Ahlussunnah kejatuhan mortir Hawn kaliber 120 mm, saat penghuninya sendang terlelap. Namun, mortir yang menembus tembok rumah (yg hanya terbuat dari tanah) di lantai dua, lalu jatuh menembus atap kamar tidur (yg terbuat dari kayu), dan akhirnya mendarat tepat di atas kepala anak-anak dan penghuni kamar yg sedang tidur… ternyata tak meledak sedikit pun.

Benar-benar luar biasa… Allahu Akbar walillaahil hamd. Silakan download videonya di sini dan di sini.

Komentar
  1. Abdillah Majid berkata:

    Allahu Akbar……Allahu Akbar walillaahil hamd….

  2. abu aisyah berkata:

    Subhanallah Allahu Akbar, Allah akan menghinakan orang-orang Syi’ah tersebut dengan kehinaan yang paling hina.

  3. anto berkata:

    Ketika tekad sudah bulat dan kuat dan dg hanya bersandar pd Alloh semata, maka kita hrs yakin, tdk akan terjadi sesuatu yg tdk dikehendakiNya, dan tdk ada yg mampu menghalangi sesuatu kejadian yg telah ditetapkannNya. Kita wajib berikhtiar dan berusaha dan Alloh lah yang menentukan segalanya. Kadang sesuai kadang tdk sesuai dg keinginan kita, tetapi kita yakin Alloh Maha Tahu apa yg terbaik buat kita.

  4. taqiy berkata:

    syiah memang harus dimusnahkan dari muka bumi,mereka adalah musuh dalam selimut, yang mempunyai dendam kesumat terhadap umat islam, sejarah telah membuktikan penghianatan mereka,,seperti penghianatan terhadap khalifah bani abbassiyah dan terakhir terhadap iraq dan afghanistan

  5. Abdul azis berkata:

    Terkutuklah kaum syiah ini, mereka inilah yg disebut kaum munafik dalam al Quran. mereka didukung yahudi dan AS yg kafir. tak ada ciri2 keislaman pada jiwa mereka, Ya Allah hancurkanlah syi’ah dan sekutu2nya.