Musuh Utama Syi’ah

Posted: 17 Juni 2009 in bantahan, Syi'ah
Tag:, , , ,

Memang, sekarang kita hidup di zaman yang penuh fitnah. Bukan zamannya yang salah, tapi manusia-nya yang membuat fitnah. Salah satu fitnah terbesar zaman ini adalah fitnah firqah-firqah sesat yang demikian gencar mendakwahkan ajaran sesat mereka. Entah dengan mengusung syi’ar-syi’ar menarik seperti ‘mengikuti ahlul bait’, atau ‘anti AS dan Isarel’, atau yang lainnya.

Di antara firqah sesat yang paling gencar berdakwah saat ini adalah Syi’ah Imamiah Itsna Asyariah yang mendapat dukungan dari Iran. Mereka tahu benar bahwa orang Indonesia memiliki ciri khas mudah dipengaruhi, apalagi bila ada iming-iming harta dan ‘wanita’ (baca: mut’ah). Mereka membuka kesempatan bagi mahasiswa Indo untuk belajar ke Qom, Iran… semuanya memang tidak pakai duit, tapi ada harga mahal yang harus dibayar setelah dia belajar ke sana…

Apa itu? Tentunya dia harus menjadi syi’ah…

Mengapa saya katakan ini sebagai harga mahal? Sebelum saya jawab, kita harus tahu terlebih dahulu apa akidah syi’ah. Bagi orang yang tahu akidah syi’ah dan dia masih memiliki akal sehat, PASTI dia akan geleng-geleng sambil berkata lirih: “Kok ada orang punya keyakinan seperti itu dan mengaku muslim, atau pengikut ahlul bait?”

Bahkan bila orang paling bodoh diminta agar mengungkapkan keyakinan mereka tentang Imam Mahdi, pasti si bodoh tadi akan mengatakan: “Tidak ada orang yang lebih bodoh dari pada yang mau berkata demikian”.

Okelah… kali ini kita tidak akan bicara tentang Imam Mahdi Syi’ah, tapi mari kita renungi hakikat agama syi’ah… dan siapakah musuh mereka sebenarnya?

Kalau anda tanya orang Yahudi: “Siapa manusia paling baik setelah Nabi Musa Alaihissalaam?” mereka pasti menjawab: “Sahabat-sahabatnya”. Kemudian kalau Anda tanya orang Nashara: “Siapa manusia paling baik setelah Yesus (Isa) ‘Alaihissalaam?”, mereka pasti menjawab: “Para pendukungnya (Al Hawariyyun), alias sahabat-sahabat/murid-muridnya”. Namun kalau Anda tanya orang syi’ah: “Siapa manusia PALING JAHAT?”, mereka akan menjawab: “Sahabat-sahabat Muhammad”.

Bagi syi’ah Iblis bukanlah musuh nomor satu, bukan pula Yahudi dan Nashara, tapi siapa kira2?

1. Umar bin Khatthab,

2. Abu Bakr Ash Shiddieq, dan

3. Iblis.

tidak percaya? dengarkan sendiri ucapan tokoh syi’ah bernama Yasir Al Habib di link berikut: (diterjemahkan ke bhs inggris):

http://www.youtube.com/watch?v=HhXHI6IRjto

bersambung…

Iklan

Komentar ditutup.